Kodim Bolmong Ikuti Lomba Vocal Grup di Kodam XIII Merdeka

0
335

Manado, Inatonreport.Com – Untuk menikmati akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 1 Januari 2018, Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan lomba vocal grup antar satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka, guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar personel militer, PNS dan Persit, Kamis (13/12/2018).

Lomba vocal grup Kodam XIII/Merdeka di buka langsung oleh Kepala Staf Kodam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Fajar Setyawan,yang bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya Kasdam 13 Merdeka mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba vocal grup, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya untuk menggali potensi dan mengasah bakat serta Kemampuan para prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka.

“Lomba ini bukan ditujukan semata mata untuk menjadi juara sehingga harus mengorbankan apa saja demi meraih kemenangan, melainkan kita menjadikan lomba ini sebagai sarana untuk bekerjasama, bersilaturahim, dan menggugah semangat serta gairah para prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka, untuk berkompetisi secara sehat guna meraih prestasi yang terbaik,” ucap Kasdam XIII Merdeka.

Di akhir amanatnya, ia meminta kepada panitia penyelenggara dan dewan jri serta segenap pihak terkait, untuk bekerja sama agar kegiatan tersebut tak mengalami kendala.

“Saya percayakan sepenuhnya pelaksanaan lomba ini, dengan harapan agar semuanya dapat berlangsung dengan tertib dan lancar serta mencapai hasil yang diharapkan,” tutup Kasdam XIII Merdeka.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.