4 November Kotamobagu Kondusif

0
836

Kotamobagu, IR – Aksi demo besar-besaran yang terjadi di Jakarta, Jumat (04/11/2016), tak berimbas pada kondisi keamanan di Kotamobagu.

Dari pantauan inatonreport.com, usai pelaksanaan Sholat Jumat, tidak ditemukan gerakan-gerakan yang dianggap mengancam stabilitas keamanan seperti yang terjadi di Jakarta.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Irianto Mokoginta, saat ditemui inatonreport.com, di Lapangan Boki Honti Nimbang, usai latihan penanggulangan bencana kebakaran bagi Satpol PP dan Linmas, Jumat(4/11) pukul 09.00 wita, mengatakan, kondisi keamanan Kotamobagu kondusif. “Tidak ada aksi demo ormas yang besar. Sejauh ini, informasi yang kami terima hanya demo oleh HMI”, ujar Irianto.

Irianto, mengimbau masyarakat tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa serta tak terprovokasi dan memprovokasi. “Mari kita jaga Kota Kotamobagu tetap aman. Kita tidak ingin kemananan Kotamobagu yang telah terjaga dengan baik, rusak dengan adanya aksi demo, apalagi aksi, yang anarkis”, pinta Irianto.

Untuk menjaga adanya gerakan-gerakan yang tiba-tiba muncul, usai Sholat Jumat Kabag Operasi dan Wakapolsek Urban Kotamobagu beserta beberapa anggota Polres Bolmong tetap berada di Masjid Agung Baitul Makmur. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.