Dispertanak Salurkan Bantuan ke Desa Bukaka

0
963

Tutuyan, IR – Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyalurkan bantuan untuk kelompok petani Bulawan Indah Desa Bukaka Kecamatan Kotabunan kamis (3/11).

Bantuan yang disalurkan berupa 75 Flastik Mulsa, Hitam Perak dengan kode PT ABC Jaya 00501 A, berukuran 03×60 B/X 500 M dan 36 sak Pupuk, serta satu dos bibit rica,  langsung dijemput oleh anggota kelompok petani  (Poktan)Bulawan indah (BI).

 

Ketua kelompok Poktan  (BI) Arif Makalalag mengatakan, bantuan tersebut harus tranparasi agar masyarakat menyaksikan dimana bantuan telah disalurkan. “Ada bantuan-bantuan seperti ini, harus transparan biar masyarakat tahu,” kata Makalalag.

Dijelaskannya, bantuan tersebut langsung diberikan kepada para petani di desa Bukaka. “Masih ada bantuan yang akan kami terima, tapi bupati langsung yang akan memberikan. Untuk saat ini, bantuan saya berikan langsung ke petani di desa Bukaka,” katanya.

Berdasarkan pantauan inatonreport.com, sejumlah bantuan sudah berada dirumah  Makalalag, dan disaksikan sejumlah anggota Poktan (BI). Tox

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.