Incar Adipura Kirana, Kotamobagu Berbenah

0
808

Kotamobag, IR – Menghadapi kunjungan Tim Penilai Adipura, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu beberapa hari terakhir disibukkan dengan melakukan pembenahan di titik pantau masing-masing SKPD. Mulai dari pembersihan rumput, saluran air, hingga pengecetan.

Dari pantauan, Inatonreport.com, Jumat(4/11) pukul 09.30 WITA, para pelayan masyarakat tersebut menyebar dibeberapa titik target bersih-bersih. Ada yang bertugas di sepanjang ruas jalan, ada pula di taman eks kantor Bupati Bolmong.

Tak tanggung-tanggung, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, turut serta memantau kegiatan tersebut, seusai mengikuti kegiatan di Lapangan Boki Honti Nimbang.
Menurut, Assisten I yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Nasrun Gilalom, kegiatan ini untuk mempersiapkan diri, sebelum kedatangan Tim Penilai Adipura pada senin pekan depan. “Mudah-mudahan Adipura Kirana dapat kita raih”, harapnya.

Ia pun mengimbau, agar semua pihak turut serta membantu program ini. “Kita tidak akan berhasil tanpa kerjasama”, Tukasnya. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.