Komitmen Bawa Lukas Nahkodai SDN 1 Tutuyan 3

0
923

Tutuyan, inatonreport.com –  Menjabat sebagai Kepala Sekolah, merupakan hal yang tak disangka oleh Artenan Lukas SPd. Apalagi, sekolah yang ia pimpin merupakan sekolah tempat ia mengajar sebelumnya, yakni Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tutuyan 3, Kabupaten Boltim.

Semenjak di lantik menjadi Kepala Sekolah, Jumat (18/11/2016), Artenan, siap  menjadi  edukator dan administrator untuk para guru dan siswa.

Saat berbincang dengan wartawan inatonreport.com, Artenan, mengatakan siap mengemban tugas dan tangungjawab sebagai abdi Negara. Terlebih, ia tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah dibeikan.

Untuk menciptakan sekolah unggul dan siswa yang berprestasi, ia mengaku akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan seluruh komponen penting di sekolah tersebut.

“Saya akan berupaya serta berkordinasi dengan guru-guru bagaimana mengatur dan  mengembangkan  sekolah agar bisa menghasilkan siswa-siswa ungul dalam semua bidang, agar mampu mengukir prestasi di tingkat yg lebih tinggi,” ucapnya. Tox

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.