Korpri jadi Mesin Penggerak Pembangunan di Boltim

0
767

Tutuyan, inatonreport.com – Upacara dalam rangka HUT Korpri ke-45, yang dirangkaikan dengan hari Deklarasi Nusantara Bersatu (DNB) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di halaman kantor Bupati, Rabu (30/11).

Dalam sambutan presiden Jokowi, yang dibacakan Bupati Sehan Salim Landjar SH, mengatakan, Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompotisi global. Maka, rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorentasi kerja.

Eyang sapaan akrab Bupati, menegaskan, korpri adalah mesin pengerak pembangunan, juga sebagai pemersatu bangsa  harus berlandaskan etos kerja yang kuat dan disiplin sebagai abdi negara dan contoh masyarakat khususnya di Kabupaten Boltim.

Upacara turut dihadiri ratusan ASN dan angota PGRI se- Kabupaten Boltim, pejabat Pemkab Boltim, TNI, Polri, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta seluruh tokoh agama.

Diakhir kegiatan, pemuka lintas agama diberikan kesempatan untuk membawakan doa penutup. Diketahui, situasi kamtibnas dalam keadaan aman dan tertib hingga berakhirnya kegiatan. Tox

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.