KPUD Bolmong Bagi Zona untuk Kampanye

0
764
Deandels Samboadile

Lolak, inatonreport.com  – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong) sudah siapkan jadwal kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati. Terbukti dengan ditetapkannya zona kampanye untuk masing-masing pasangan calon.

Hal ini diungkapkan Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Pemilih Deandels Samboadile. Kata dia, pihaknya sudah menyediakan jadwal kampanye untuk para Paslon masing-masing nomor urut 1 Yasti Soepredjo Mokoagow-Yanny R Tuuk (YaYa) dan Salihi B Mokodongan-Jefry Tumelap (SBM-Jitu).

“Ya, jadwalnya sudah disiapkan dan sudah disepakati oleh kedua Paslon,” ungkap Somboadile.

Dia menambahakan, Partai Pengusung Paslon memanfaatkan waktu dalam tahapan kampanye ini dengan sebaik-baiknya. “Para Paslon dan Tim Kampaye harus manfaatkan tahapan dan kesempatan berkampanye yang diberikan oleh KPU dengan maksimal,” ujarnya.

Lanjutnya, persentasi terbesar kampanye yaitu, dalam bentuk kampanye tertutup.

“Jadi kampanye tatap muka dan dialogis dan telah disepakati bersama jadwal kampanye Pertemuan Terbatas dan Dialogis untuk pada tanggal 28 Oktober sampai 5 November 2016,” jelasnya.

Menurutnya, sesuai jadwal saat ini Paslon Nomor Urut 1 mengadakan kampaye di Zona 1 dan untuk Paslon Nomor urut 2 mengadakan kampanye di Zona 6.

“Untuk hari Minggu, hari raya besar, hari libur nasional tidak diperkenankan melaksanakan kampanye.

KPU telah membagi menjadi 6 Zona untuk kampanye‎ Zona 1 Kecamatan Sang Tombolang dan Lolak.‎ Zona 2 Kecamatan Poigar, Bolaang Timur dan Bolaang. Zona 3 Passi Barat, Passi Timur dan Bilalang. Zona 4 Lolayan. Zona 5 Dumoga, Dumoga Timur, dan Dumoga Tenggara Zona 6 Dumoga Utara, Dumoga Tengah, dan Dumoga Barat. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.