PT Taspen Manado Akan Beri CSR Untuk Renovasi Rumah PNS Boltim

0
1012

Tutuyan, inatonreport.com – PT Taspen (Persero) Kantor Cabang  Manado akan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bedah rumah kepada PNS Golongan I dan II Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kepala Bagian Humas Pemkab Boltim, Drs Mohamad Hamdi Egam, mengatakan, pemberian CSR tersebut disampaikan langsung Kepala Cabang PT Taspen Kantor Cabang Manado, Gunawan Prio Widodo, kepada Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, Rabu (16/11), di kantor Bupati Boltim.   Bantuan Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni tersebut akan diberikan kepada dua PNS golongan rendah dengan anggaran Rp 25 juta untuk tiap unit rumah.

“Biaya pembangunannya 25 juta untuk masing-masing unit rumah,” ujar Egam.

Terkait hal itu, juru bicara Pemkab Boltim tersebut menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT. Taspen yang memberikan bantuan CSR untuk program bedah rumah di Boltim dimana menurutnya hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap PNS yang belum memiliki rumah layak huni di Kabupaten Boltim. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu warga khususnya PNS yang seharusnya punya rumah layak huni,” tuturnya.

Disamping itu, mantan Sekretaris Dinas PU Boltim ini mengatakan, dalam waktu dekat pihak PT. Taspen Manado akan membuka kantor perwakilan di Boltim. Dikatakannya hal tersebut bertujuan untuk mempermudah dan mempecepat proses pelayanan administrasi PNS dan pensiunan. “Jadi dengan adanya kantor perwakilan itu, PNS yang akan pensiun tidak perlu bolak balik ke Manado mengurus adminitrasi,” pungkasnya. Tox

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.