Satu Proyek Fisik Jadi Temuan Inspektorat

0
921
alex saranaung

Kotamobagu, inatonreport.com – Pelaksanaan proyek fisik jelang akhir tahun anggaran terus mendapat perhatian Pemerintah Kota Kotamobagu. Kantor Inspektorat melakukan pemantauan tiap kegiatan proyek yang sedang berjalan.

Pada winatonreport.com, Jumat(18/11) pukul 09.30 wita, di Kantor DPRD Kotamobagu, Kepala Kantor Inspektorat Kotamobagu, Alex Saranaung, mengatakan saat ini pihaknya mendapat satu laporan dari masyarakat jika ada satu proyek fisik yang belum tuntas. Padahal pencairan dana pengerjaan sudah dilakukan 100 persen. “Proyek itu belum selesai, namun sudah dicairkan seluruhnya,” ucapnya.

Alex pun mengingatkan pada panitia agar berhati-hati dalam pencairan dana proyek yang bermasalah. Imbasnya, akan menjadi temuan BPK. Ditambahkannya, proyek yang tidak sesuai jadwal harus dihitung denda tiap hari keterlambatan.

Adapun pelaksanaan proyek fisik lain, hanya ada temuan berupa administrasi. Menurutnya, temuan administrasi juga sudah dikonfirmasikan ke pihak pelaksana pekerjaan untuk ditindaklanjuti. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.