Walikota Jadi Inspektur Pada Peringatan Hari Pahlawan

0
783

Kotamobagu, inatonreport.com – Walikota Kotamobagu Tatong Bara menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11) pukul 08.00 wita. Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Boki Honti Nimbang, berlangsung  khitmat.

Hari Pahlawan merupakan momentum peringatan suatu peristiwa besar yang terjadi di Surabaya, Kata Tatong membacakan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia. “Saat itu, pejuang berjuang mempertahankan kemerdekaan dimana peristiwa itu tepat terjadi pada 10 November 1945”, katanya.

15007759_801169530026097_448789470_o

Kini, perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan telah kita lalui. “Sekarang tugas kita untuk mengisi kemerdekaan itu. Jika dulu semangatnya untuk berjuang mempertahankan kemerdekaan, maka sekarang semangat itu untuk membetuk dan membangun Negara,” tambahnya.

Pastinya setiap jaman itu berbeda, maka merespon perjuangan di jaman ini juga berbeda. Patriot sejati tidak hanya lahir pada jaman perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Patriot sejati di jaman ini adalah berjuang untuk membangun negeri.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, saat ini kita harus menyatukan langkah bersama untuk membangun negeri. Pada masyarakat Kotamobagu, Tatong berpesan agar bersatu membangun Kota Kotamobagu. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.