Djelita Jilid Dua Bakal Ramaikan Pilwako 2018

0
1982

Kotamobagu, inatonreport.com – Isu kembalinya pasangan Djelita (Djelantik-Tatong) pada pemilihan walikota 2018 mencuat. Menariknya, Djelantik siap menjadi Wakil Walikota untuk mendampingi Tatong Bara merebut kursi orang nomor satu di Kotamobagu.

Saat menghadiri salah satu hajatan warga di Kelurahan Genggulang, Sabtu (3/12) pekan lalu, keduanya mengaku siap berpasangan kembali dalam hajatan lima tahunan itu. Tak pelak, niat keduanya disambut gembira warga Genggulang. Sebab, diketahui Kelurahan Genggulang merupakan pendukung fanatik dan menjadi basis massa Tatong-Djelantik pada Pilwako sebelumnya.

Awalnya, usulan tersebut disampaikan Djelantik Mokodompit yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kotamobagu. Ia menyampaikan keinginannya menjadi wakil dari Tatong Bara pada Pilwako 2018. “Saya siap menjadi Wakil Walikota dari Ibu Tatong,” kata Djelantik

Tak berapa lama, gayung bersambut. Walikota Ir Hj Tatong Bara menyambut baik usulan yang datangnya dari politisi senior yang juga mantan walikota periode 2008-2013 lalu.

“Djelita jilid dua akan ramaikan Pilwako 2018. Tunggu saja Djelita jilid dua,” kata Tatong Bara.

Bahkan, Ahmad Sabir Ketua DPRD Kotamobagu ikut memberikan dukungan. “Saya akan berada di belakang Djelita jilid dua,” ujarnya. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.