Hadiri Perayaan Natal, Walikota : Tumobui Contoh Kelurahan Majemuk dengan Toleransi Tinggi

0
867

Kotamobagu, inatonreport.com-Pemerintah Kotamobagu, Polres Bolmong dan Dandim 1303 menggelar perayaan Natal bersama, Kamis(29/12) pukul 18.00 WITA, di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Mogolaing.

Perayaan Natal yang bertemakan “Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat Yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud”, diwarnai dengan penyerahan bingkisan Natal kepada para lansia.

Kepala Dinas Perindagkop Kotamobagu, Herman Aray, yang juga dipercaya sebagai ketua panitia menyampaikan, kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara pemerintah, TNI dan Polri sekaligus lebih menjalin tali silaturahmi.

15554983_830987253710991_1202659548_n

Sementara, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, mengatakan perbedaan bukanlah penghalang untuk bersilaturahmi. “Kotamobagu tidak mengenal mayoritas dan minoritas, walaupun kita dibalut dengan perbedaan”, kata Tatong.

Ditambahkannya, sikap toleransi merupakan unsur penting dalam menanggapi perbedaan. Maka, ia meminta masyarakat terus meningkatkan rasa toleransi antar sesama. Salah satu contoh masyarakat yang tinggi kehidupan toleransinya adalah Kelurahan Tumobui, sebuah tempat yang menjadi simbol  masyarakat yang majemuk di Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekertaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Romel Tampubolon,SH.MH, Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK, Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh SIK, Kasdim 1303 Mayor Inf Suwarno, Anggota Dewan Kota, para assisten dan pimpinan SKPD. Wan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.