YJSI Cabang Boltim Resmi Dilantik

0
837

Tutuyan,  inatonreport.com – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Boltim. Betapa tidak, di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Boltim merupakan kabupaten pertama yang menjadi pengurus cabang Yayasan Jantung Sehat Indonesia (YJSI).

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pelantikan pengurus YJSI Cabang Boltim, bertempat  di aula lantai tiga Kantor Bupati, Kecamatan Tutuyan, Selasa (6/12).Dalam kegiatan tersebut, Ketua YJSI Provinsi Sulawesi Utara, dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, langsung melantik Nursiwin Landjar Dungio sebagai Ketua YJSI Boltim periode 2016-2021.

Pada kesempatan tersebut, Eyang sapaan akrab Bupati Boltim mengucapkan selamat kepada pengurus YJSI yang baru di lantik. Ia berharap, kepengurusan yang baru ini mampu menjalankan tugas dengan baik.

Selaku pemerintah, lanjut Eyang, akan mensuport agar yayasan tersebut mampu meminimalisir tinginya angka kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung.

Tegasnya, penyakit jantung saat ini tidak hanya menyerang usia tua saja, usia muda seperti anak muda dan remaja pun tak luput dari serangan penyakit yang saat ini menjadi pembunuh nomor satu di dunia.

“Dengan diresmikannya cabang YJSI di Kabupaten Boltim, dapat membantu masyarakat dalam hal pengetahuan maupun pencegahan serta penyembuhan penyakit jantung yang ada di kabupaten ini ,”ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut jajaran YJSI Provinsi Sulawesi Uutara, serta seluruh kepala SKPD di Kabupaten Boltim. Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.