Debat Kedua Pendukung Paslon Makin Memanas

0
1219
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong dalam debat kandidat. (f:inatonreport.com/ridwan kalauw)

Lolak,inatonreport.com-Debat terbuka kedua yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondoww (Bolmong) bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong kian memanas, terutama masa pendukung kedua kandidat.

Tak hanya saling serang argumen, serangan dengan fisik juga dipertontonkan para pendukung kedua paslon seperti aksi goyang pinggul. Bahkan ada yang naik ke atas kursi sambil menggoyangkan pinggulnya.

Tak hanya pendukung, kedua paslon pun kian memanas di etape kedua debat kandidat. Bahkan, paslon nomor urut 1, Yasti Soepredjo Mokoagow menyerang Salihi B Mokodongan (SBM) dengan mengatakan sebagai pembohong.

Ada yang menarik dari debat etape kedua tersebut. Pasangan Yasti-Yanni (Y2) lebih banyak menggunakan data-data statistik. Sementara Salihi-Jefry (SBM-JITU) lebih banyak memapatkan keberhasilannya selama memimpin Bolmong.

Menyikapi perkembangan debat kedua, Ketua KPU Bolmong. Fahmi Gobel mengaku tidak mengalami kendala berarti. “Semuanya berjalan lancar. Apa yang dilakukan kali ini lebih baik dari pelaksanaan debat pertama,” ucap Fahmi.

Fahmi pun berjanji akan tetap melakukan evaluasi untuk kegiatan yang digelar KPU Bolmong.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.