Digadang Hanura Maju Pilwako, Ini Tanggapan Agus Soal Bang Benny

0
1324
Benny Rhamdani (Kanan) - Agus Suprijanta

Kotamobagu, inatonreport.com- Pasca terpilihnya Oesman Sapta sebagai Ketua Umum DPP Partai Hanura, puluhan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari berbagai provinsi berbondong-bondong bergabung dengan partai Hati Nurani Rakyat tersebut.

Rupanya, anggota DPD dari daerah pemilihan Sulawesi Utara, Benny Rhamdani,  juga mendapat tempat dalam struktur baru DPP Partai Hanura.

Tak pelak, kabar Benny Rhamdani yang akrab disapa Bang Benny ini, digadang-gadang mendapat restu maju di Pemilihan Umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Kotamobagu 2018.

Terkait kabar  tersebut, Ketua DPC Partai Hanura Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta angkat bicara.  “Saya bangga ada kader terbaik bergabung dengan Partai Hanura,” kata Agus di Kantor DPRD Kotamobagu, Jalan Paloko Kinalang, Selasa(31/1) sore.

Sebagai kader Hanura, ia menyatakan kebanggannya. Namun, untuk maju ke Pilwako, ada mekanisme dan proses yang akan dilalui. Tak hanya Benny, Agus juga menyatakan bahwa ia adalah kader partai.

“Siapa saja bisa ikut untuk mencalonkan diri, tapi pastinya ada proses dan mekanisme yang harus dilewati,” tutur Agus.

Agus menambahkan, meski tahun politik telah didepan mata, Partai Hanura belum membicarakan calon yang akan maju lewat Hanura.

Sebagai kader Hanura, tersirat keinginan Agus untuk ikut bertarung dalam Pilwako 2018 nanti.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.