Guru SD Nekat Gantung Diri Usai Bertengkar dengan Istri

0
803
gantung diri. (f:okezone.com

Sugeng Warsono (42) ) warga Desa Caturharjo, Pandak, Bantul yang berprofesi sebagai guru Sekolah Dasar (SD) ditemukan gantung diri di kandang sapi milik tetangganya usai bertengkar dengan istri.

Menurut Kapolsek Pandak, AKP S Parmin, jenazah Sugeng pertama kali ditemukan tergantung di kandang sapi oleh pemilik, Sutejo (60), tetangga Sugeng. Jenazah ditemukan pada Selasa (3/1) pukul 07.15 saat Sutejo akan memberi makan sapi peliharaannya, seperti dilansir dari merdeka.com, Rabu (4/1).

“Awalnya saksi akan memberi makan sapi peliharaannya. Sesampainya di kandang sapi, saksi kaget karena korban sudah dalam keadaan menggantung di blandar kandang sapi. Korban menggantung dengan tali tampar berwarna hitam,” jelas Parmin, Selasa (3/1).

Parmin menambahkan ketinggian blandar yang digunakan untuk menggantung adalah 2,45 meter. Saat menemukan jenazah korban, Sutejo yang merupakan pensiunan TNI ini segera memberitahu warga. Kemudian warga pun melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Pandak.

“Berdasarkan beberapa keterangan saksi, malam sebelum gantung diri korban sempat bertengkar dengan istrinya,” tutur Paimin.

Usai mendapatkan laporan dari warga, sambung Parmin, polisi pun segera menghubungi tim identifikasi Polres Bantul dan dokter Puskesmas Pandak untuk memeriksa kondisi jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Dari pemeriksaan jenazah korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sehingga kami duga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung,” pungkas Parmin.mdk/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.