Sandang Sekolah Model, SMA N 1 Kotabunan Tingkatkan Mutu Pendidikan

0
1346
Sriwati Napu

Tutuyan, inatonreport.com-Di bawah kepemimpinan Sriwati Napu, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Kotabunan mampu meraih berbagai prestasi. Maka tak heran jika SMA tersebut dipercayakan sebagai sekolah model di Kabupaten Bolmong Timur.

Kepala SMA N 1 Kotabunan, Sriwati Napu, kepada media ini mengatakan, segala prestasi yang didapat merupakan hasil dari kerja keras seluruh perangkat. Namun tak lepas juga dari kontrol Dinas Pendidikan Boltim.

Untuk menjaga predikat sebagai sekolah model, Napu menegaskan akan meningkatkan mutu pendidikan serta kedisiplina. “Dengan status sebagai sekolah model kita akan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan mutu pendidikan serta kedisiplinan dari semua aspek yg ada di sekolah ini, baik dari saya sendiri selaku kepala sekolah serta jajaran guru, terlebih siswa,” ujar Napu kepada inatonreport.com, (10/1).

Dengan penguatan disiplin, Napu mengharapkan SMA N Kotabunan bisa menjadi sekolah standar nasional. Maka secara tidak langsung, kompetensi siswa dan pendidik akan meningkat.,”  tutup Napu. Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.