Satu Warga Boltim Lolos Seleksi Calon Pemain Persija Junior

0
1424

Untuk mencari bibit unggul guna mengisi skuat Persija Junior, Menejemen Tim Persija Jakarta melakukan seleksi calon pemain di beberapa propinsi di Indonesia. Salah satunya Propinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Boltim, Mahmud Mokoagow saat di temui awak media diruang kerjanya, Senin (30/1).

Mokoagow mengatakan,  seleksi yang dilaksanakan di Manado tersebut, di ikuti sekitar dua ratus peserta dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulut. Sedangkan, Pemkab Boltim sendiri sudah mengirimkan enam orang perwakilan untuk mengikuti seleksi, dan sampai seleksi terakhir satu orang terpilih menjadi calon pemain Persija Junior.

“Satu orang terpilih atas nama Rifaldi Pangalima sebagai calon pemain di Persija Junior, itupun kita akan menunggu pemberitahuan dari pusat. Karena dari Sulut yang di minta enam orang untuk ke Jakarta, dan mudah-mudahan salah satunya peserta dari Boltim,” ucap Mokoagow.

Mokoagow berharap, seluruh masyarakat Boltim dapat mendoakan agar perwakilan Boltim bisa terpilih menjadi pemain Persija Junior. Sebab, dengan terpilihnya putra daerah merupakan satu kebanggan bagi pemerintah maupun keluarga.

“Saya selaku pemerintah mengajak kepada seluruh masyarakat Boltim untuk sama-sama mendoakan agar perwakilan dari Boltim bisa terpilih menjadi pemain Persija Junior. Kalau terpilih, siapa lagi yang bangga kalau bukan kita semua masyarakat Boltim. Dan pastinya dia (Rifaldi Pangalima) akan menjadi aset dan ikon untuk dunia olahraga terutama olah raga sepak bola di Boltim,” tutupnya.

Terinformasi, sebelum mengikuti seleksi diu Manado, Rifaldi Pangalima telah mengikuti pelatihan di sekolah sepak bola  Bina Taruna yang berlokasi di Desa Motongkad Kecamatan Motongkat.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.