Tata Wajah Ibu Kota, Pegawai Boltim Gelar Kerja Bakti

0
1150
Salah satu lokasi kerja bakti para ASN Boltim. (F:inatonreport.com/Abdyanto Mokodongan)

Tutuyan, inatonreport.com- Untuk memperindah wajah Ibu Kota Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) yangg berpusat di Kcamatan Tutuyan, seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan kerja bakti bersama, Jumat (27/1), pukul 06.00 WITA.

Kerja bakti berlangsung di sepanjang jalan Boulivard, jalur dua Desa Tutuyan yang merupakan akses jalan menuju Kantor Bupati Boltim.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemkab Boltim, Slamet Umbola mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk penataan wajah ibu kota kabupaten agar terlihat lebih indah dan bersih.

Dalam kegiatan tersebut, tiap SKPD mendapat pembagian wilayah untuk di tata, untuk di bersihkan dan ditanami bunga.

“Jadi setiap SKPD bertanggungjawab menata serta menjaga wilayanya masing-masing agar tertata dengan baik,” ucap Umbola kepada para awak media.

Sementara, Kepala Bapelitbang,Ikshan Pangalima, mengusulkan agar ke depaannya kegiatan kerja bakti tersebut bisa dilombakan.

“Agar maksimal dalam penataan wajah ibu kota, sebaiknya kegiatan seperti ini di lombakan, apalagi hadiah yang diberikan menarik. Pasti semua satuan kerja akan bekerja maksimal,” tutur Pangalima.

Dari pantauan inatonreport.com di lapangan, kegiatan kerja bakti tersebut di hadiri Kepala SKPD, Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Honorer yang berada di lingkup Pemkab Boltim.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.