Diminta Bantu Pugar TMP, Tatong: Kedatangan Mensos Ini Berkah

0
995
TMP Kotamobagu.

Kotamobagu, inatonreport.com – Dua tahun Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memperjuangkan dana pemugaran Taman Makam Pahlawan (TMP) yang terletak di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, tak membuahkan hasil.

Sebab, telah berkali-kali Pemkot mengajukan proposal pemugaran TMP namun belum pernah disetujui. Pada kesempatan ini, Wali Kota kembali menyampaikan proposal bantuan rehabilitasi TMP.

“Mohon bisa dibantu, Bu Menteri. Ini satu-satunya, TMP yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR)” kata Tatong Bara sembari menyerahkan proposal dan di terima Menteri Sosial RI (Mensos) Khofifa Indar Parawansa.

Sehingga, dengan kedatangan Mensos ke Kotamobagu merupakan sebuah berkah bagi masyarakat. Hal tersebut seperti dituturkan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kamis (2/2) siang.

Kunker Mensos ke Kotamobagu dianggap suatu keberkahan tersendiri. Bahkan, Tatong berharap kedatangan tersebut bukanlah yang pertama dan terakhir kali.

Selain itu, Tatong juga menginginkan agar kedatangan selanjutnya, Mensos Khofifa bisa memboyong menteri-menteri lain.

Sebagai satu-satunya TMP di BMR sudah selayaknya pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) memperhatikan kondisi TMP tersebut.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.