Lakalantas Maut, Mahasiswa STIKES Graha Medika Kotamobagu Meninggal Dunia

0
1708
TKP lakalantas. (f:ist)

Kotamobagu, inatonreport.com – Ruas Jalan Karel Sasuit Tubun kembali meminta korban jiwa. Kamis (23/2) sekitar pukul 15.30 Wita, warga Desa Lolak, Bolmong, Anton Rahmat Taiwilang (27) meregang nyawa tepatnya di depan SD Negeri 2 Sinindian, Kotamobagu Timur.

Korban yang diketahui merupakan salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Graha Medika Kotamobagu tersebut, meninggal seketika di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Informasi yang dirangkum di TKP, sore kemarin sepeda motor jenis Yamaha Mio GT warna putih bernomor polisi DB 2282 DB yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kelurahan Matali menuju pusat kota.

Tepat di simpang tiga menuju Kelurahan Tumubui, Anton diduga menabrak dari belakang sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DB 5980 KQ yang berbelok arah ke kanan menuju Kelurahan Tumubui.

Akibatnya, selain menghantam motor yang berada di depannya, sepeda motor korban menabrak median jalan kemudian terbentur ke tiang listrik (lampu penerang jalan) dan seketika meninggal di TKP. Sementara Bobi Rotti (40) warga Tumubui yang ditabrak korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh.

Sontak saja lakalantas itu menyedot perhatian warga sekitar dan pengendara yang lagi ramai melintasi ruas jalan tersebut. “Tiba-tiba terdengar benturan keras dan orang-orang berlarian menuju arah tersebut,” ujar Arman, warga sekitar TKP.

Pria itu menambahkan kedua sepeda motor itu sama-sama dari arah Matali. Namun Bobi (pendendara Honda Beat) berbelok arah ke Tumubui, korbna pun tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan menabraknya dari belakang. “Dia (korban) jatuh dan kepalanya membentur beton (median jalan) dan tewas di tempat,” tambah Arman yang mengaku warga Sinindian tersebut.

Satlantas Polres Bolmong mendapat informasi langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan anggota lainnya mengamankan barang bukti,” jelas Kanit Laka Ipda Sugiyanto di TKP. (kbm/her)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.