Besok Assesment Digelar, Tahlis : Saya Siap Jika Perlu

0
970
ilustrasi. @bimakini.com

Kotamobagu, inatonreport.com – Esok jadwal pasti pelaksanaan assesment bagi ketujuh calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Assesment sendiri dilalsanakan di BKN Perwakilan wilayah XI Manado, Jln 17 Agustus.

Salah satu kandidat kuat untuk menduduki jabatan panglima ASN Kabupaten Bolaang Mongondow adalah Tahlis Gallang SIP MM. Bersama enam orang kandidat lainnya, bakal mengikuti tes yang digelar selama dua hari.

Tahlis saat ditanyai kesiapannya? Ia hanya menjawab, bila mengikuti aturan yang ada ia tidak lagi perlu mengikuti assesment. Alasannya, hasil assesment berlaku selama dua tahun, sedangkan assesment yang diikutinya saat seleksi Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu baru satu tahun lebih.

“Namun, bila diminta harus ikut. Saya siap!” katanya, di kantor wali kota, Rabu(29/3) siang. Bahkan, dengan tegas Tahlis mengatakan, bahwa seyogiyanya hari ini sudah berangkat ke Manado.

Ditempat terpisah, Senin(27/3) di Siti Barokah Convention Hall, Gunawan Damopolii, salah satu kandidat calon Setda Bolmong, tak mau berkomentar banyak. “Soal itu saya tidak mau berkomentar,” kilahnya, disoal keikutsertaannya pada seleksi kali ini.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.