DPRD Bolmong Lakukan Kuker Ke Kementrian

0
757

Lolak-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementrian Pusat Republik Indonesia (RI) dengan agenda melobi anggaran untuk kepentingan masyarakat Bolmong. Hal tersebut sebagaimana penuturan Sekertaris Dewan (Sekwan) Yahya Fasa.

“Ya, saat ini lintas komisi sedang melaksanakan tugas ke kementrian. Kemungkinan 4 hari kunjungan tersebut,”ujar Yahya,Selasa (14/3).

Dia mengatakan, tiga Komisi yakni Komisi I, Komisi II dan Komisi III, mempunyai tugas melobi Ke Kementrian sesuai mitra kerja bersama eksekutif. Komisi I, ke Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk membahas permasalaahan tenaga kerja asing yang ada di Pt Conch, Komisi II ke kementrian Perikananan dan Kelautan karena inforomasi mendapat bantuan kendaraan dari kementrian, dan Komisi III ke Kementrian Pendidikan dan Kementerian Pertanian untuk melobi anggaran pendidikan dan pertainan.

“Paling tidak masing-masing Komisi bisa melobi anggaran DAK dan lain sebagainya. Demi kesejahteraan masyarakat, khususnya yang ada di Bolmong,”Tutup Yahya.(kbm/her)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.