Mulyadi: Kondisi Pasar Kotabunan Terlihat Baik

0
968

Boltim, inatonreport.com-Untuk memastikan laporan oknum masyarakat terkait pasar Kotabunan yang di nilai amburadul, langsung direspon  Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diseprinkop UKM) Ahmad Mulyadi SE,  dengan turun langsung ke lokasi untuk melakukan peninjauan.

Hal tersebut dilakukan karena sempat beredar laporan dari oknum masyarakat kepada Bupati Boltim,  jika aktivitas di pasar Kotabunan sangat amburadul.

“Dari laporan tersebut saya bersama tim, langsung berkordinasi dengan pihak Polsek Kotabunan, Koramil serta Polisi Pamong Praja pada hari Minggu langsung turun meninjau ke pasar Kotabunan,” terang Mulyadi kepada beberapa awak media saat berada di ruang kerjanya, senin (13/3).

Namun, lanjut Mulyadi, saat berada di lokasi, kondisi pasar tidak seperti yang dilaporkan oknum masyarakat kepda Bupati. Terlihat  pasar dalam kondisi kapasitas tampung yang baik.

“Kondisi pasar tidak seperti yang dilaporkan , namun ada beberapa pedagang cabo yang sempat di tertibkan,” terang Mulyadi.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.