Pekan Depan Penilaian Akhir Adipura, Tahlis : Kita Jangan Terlena

0
841
Sekkot Kotamobagu, Tahlis Gallang

Kotamobagu, inatonreport.com – Menghadapi penilaian akhir Adipura yang diperkirakan akan dilakukan pada Senin atau Selasa pekan depan, Pemkot Kotamobagu meminta semua wilayah titik pantau harus sudah siap.

Seperti yang ditegaskan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, dalam pertemuan pemantapan BBGRM dan Hut ke-10 Kotamobagu, di Aula Kantor Wali Kota, Rabu(29/3) pagi, jika semua titik wilayah pantau harus bersiap untuk menghadapi penilaian terakhir Adipura.

“Diperkirakan, Senin-Selasa pekan depan penilaian akhir dilakukan. Kita jangan terlena karena mendapat nilai tertinggi pada penilaian pertama,” kata Tahlis.

Meski telah mendapat nilai tertinggi dari seluruh kota se-Sulut, tapi upaya tetap menjaga kebersihan perlu terus digiatkan. Bahkan, ia minta agar beberapa hari kedepan, SKPD lebih intens lagi dalam menghadapi penilaian tersebut.

Pemerintah Kota Kotamobagu berkeyakinan mampu mempertahankan Piala Adipura Buana pada tahun ini. Berbagai upaya terus dilakukan untuk mempertahankan prestasi terbaik dibidang lingkungan. Apalagi, Kota Kotamobagu memiliki harapan menjadi salah satu “Kota Sehat” di Indonesia.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.