Tiga Pejabat Kotamobagu Ikut Open Beeding Sekda Bolmong

0
912
Pejabat tinggi di kotamobagu yang bakal meramaikan open bveeding Sekda Bolmong.

Kotamobagu, intonreport.com – Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Gallang, melepas tiga pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang akan mendaftar untuk ikut open beeding (seleksi jabatan) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bertempat di halaman Kantor Wali Kota, Rabu(22/3) pagi, Tahlis melepas, tiga pejabat Esselon II, yakni Assisten II Gunawan Damopolii, Kadis Pekerjaan Umum (PU) Sande Dodo dan Kepala Disdik Rukmi Simbala. Ketiganya akan mendaftar ke Panitia Seleksi Setda Bolmong di Lolak.

Sebelumnya, dua nama seperti Gunawan Damopolii dan Rukmi Simbala, pernah mendaftarkan diri saat dibuka seleksi Sekkot Kotamobagu. Kala itu, yang terpilih adalah Tahlis Gallang Sekkot saat ini.

Sebelumnya, pada Jumat pekan lalu, Tahlis Gallang diketahui telah turut serta mendaftarkan diri dalam seleksi yang telah diperpanjang masa pembukaan pendaftaran.

Menurut Refly Mokoginta, Kepala Bagian Kepegawaian Pendidikan  dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, jika ketiga pejabat tersebut telah memenuhi persyaratan dokumen yang diminta sebagai calon Sekda.

Terlihat rombongan pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkot Kotamobagu tidak mau ketinggalan untuk mengantarkan kader-kader terbaik Kotamobagu dalam memperebutkan posisi Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bolmong.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.