Pansus DPRD “Acak-Acak” SPKD Bolmut

0
874

Bolmut, inatonreport.com – Bertempat di Aula Kantor DPRD Bolmut, Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mulai membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bolmut tahun 2016 bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Bolmut, Selasa (18/4).

Rapat yang dipimpin Ketua Pansus Saiful Ambarak, didampingi anggota Pansus Abdul Eba Nani, Ramses Sondakh, Arman Lumoto, dan Salim Bin Abdullah. Sedangkan untuk SKPD Bolmut, dipimpin lansung Sekretaris Daerah (Sekda) Asripan Nani.

Saiful Ambarak mengatakan kegiatan ini dirangkum lewat pertemuan dengan unsur perangkat daerah untuk membicarakan kaitannya dengan pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2016.

“Yang dilakukan saat ini adalah meninjau kembali apa yang telah dilakukan setiap perangkat daerah berkaitan dengan LKPJ Tahun Anggaran 2016, dalam pertemuan ini membicarakan berbagai hal yang telah dilakukan berkaitan dengan realisasi anggaran tahun 2016 di tiap perangkat daerah,” kataSaiful.

Menurut Saiful banyak hal yang telah dipaparkan dari perangkat daerah. Prinsipnya hal yang belum maksimal perlu diperbaiki dan dilakukan lebih maksimal lagi.

Dalam rapat tersebut juga lanjut Saiful, pansus tak berniat mencari kelemahan melainkan solusi bersama untuk pembangunan lebih baik.

“Kegiatan yang dilakukan saat ini bukan untuk mencari kelemahan hasil presentasi dari unsur perangkat daerah, tetapi untuk saling memberikan masukan yang berkaitan dengan realisasi anggaran di tiap bagian yang dipaparkan,” pungkasnya.(kbm/her)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.