“Semalam Bersama Investor” Bangkitkan Investasi di Kotamobagu

0
943

Kotamobagu, inatonreport.com – Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdakop dan UKM) mengemas satu acara spektakuler guna lebih menggeliatkan sektor ekonomi.

“Semalam Bersama Investor” merupakan acara yang dipromotori Dinas Perdagangan untuk menjembatani pertemuan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan para investor.

Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Gallang, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan agar lebih banyak lagi investasi yang ditanamkan di Kotambagu.

“Pertemuan ini sangat baik, sesuai dengan tema Kotamobagu kali ini yakni Tahun Investasi”, Kata Tahlis di Kantor Wali Kota, Rabu (29/3).

Pada acara “Semalam Bersama Investor”, Wali Kota Kotamobagu akan memberikan pemaparan di hadapan para investor. Bahkan, untuk memudahkan pemaparan, akan dibuatkan juga dalam bentuk video.

“Kepada investor, ditawarkan berbagai kemudahan pembuatan perizinan,” tambah Tahlis.

Lebih lanjut, Tahlis menjelaskan, pertemuan bersama investor direncanakan bakal dilaksanakan di Manado, pada minggu pertama atau kedua bulan April 2017. Setelah pertemuan tersebut, diharapkan investor akan tertarik datang ke Kotamobagu untuk menanamkan modal.

Sementara, Herman Aray, Kadis Dagkop-UKM, berkeyakinan acara “Semalam Bersama Investor” akan sukse. Hal itu dibuktikan dengan berapa investor telah mendaftar untuk ikut pertemuan tersebut.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.