Wali Kota Buka Naskah UN di Kotamobagu

0
961

Kotamobagu, inatonreport.com – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, membuka naskah Ujian Naional (UN) untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di wilayah Kota Kotamobagu, Senin (10/4).

Madrasah Aliyah (MA) Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu, menjadi tempat pembukaan naskah UN tersebut, dengan diawali penyematan tanda peserta oleh Wali Kota, kepada dua orang peserta UN.

“Kerjakanlah setiap soal ujian nasional dengan sebaik-baiknya, serta tidak perlu merasa khawatir, ataupun merasa gugup dalam menghadapi pelaksanaan UN,” ujar Tatong.

Tatong berharap, seluruh peserta UN tingkat SMA dan MA di Kotamobagu, bisa meraih nilai terbaik dalam pelaksanaan UN tahun 2017.

“Selain belajar, para peserta UN juga harus percaya diri dalam menghadapi ujian nasional, serta jangan lupa untuk berdoa, sehingga bisa memperoleh hasil yang terbaik dalam ujian nasional” harap Wali Kota.

Dalam pembukaan naskah UN turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Drs. Jainuddin Damopolii, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Drs. Fathan Noh, dan Ketua Yayasan Al-Hikmah Mogutat Dra. Halil Domu, Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu Dra. Rukmi Simbala.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.