1 Juni 2017, FKPP Daerah Otonom Baru Dikukuhkan

0
1075

Tutuyan, inatonreport.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, terpilih secara aklamasi menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Percepatan Pemekaran Daerah Otonom Baru (FKPP DOB).

Forum yang akan dikukuhkan 1 Juni 2017 mendatang tersebut, dibentuk untuk memperjuangkan pemekaran DOB di Indonesia.  Seluruh pihak terkait membentuk suatu Forum Komunikasi Percepatan Pemekaran Calon DOB.

Panitia DOB

“Kami bersama teman-teman panitia DOB sudah sepakat akan melakukan pengukuhan Forum Komunikasi Percepatan Calon DOB pada tanggal 01 Juni 2017,” kata Sehan.

Sehan menambahkan, saat ini ada empat lokasi yang ditawarkan untuk melaksanakan pengukuhan tersebut.

“Sudah ada empat lokasi yang ditawarkan, di ruang sidang MPR RI, di gedung milik Partai Perindo, di ruang sidang DPD RI, dan lahan kantor PAN di jalan Gatsu,” tambah Sehan.

Sehan menerangkan, kegiatan tersebut bakal dihadiri oleh ribuan delegasi dari masing-masing daerah calon DOB se-Indonesia.

“Rencananya yang akan hadir sebanyak 325 delegasi dari Calon DOB se-Indonesia, sedangkan masing-masing delegasi mengirimkan 10 orang jadi totalnya 3250 orang,” tutup Sehan.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.