Final Piala FA, Chelsea Lebih Dijagokan

0
971

inatonreport.com – Final piala FA antara dua klub raksasa sepak bola asal Inggris, Chelsea vs Arsenal, menyedot perhatian pencinta sepak bola.

Bukan hanya itu, pemain legendaris Frank Lampard juga ikut berkomentar. Lampard mengingatkan Chelsea untuk tidak meremehkan Arsenal jika ingin menjuarai Piala FA pada Sabtu (27/5/2017).

Ia mengklaim bahwa segala hal dapat terjadi dalam sebuah laga final.

Status sebagai juara Premier League 2016-2017 membuat Chelsea lebih difavoritkan untuk meraih trofi Piala FA daripada Arsenal dalam partai final yang akan digelar di Stadion Wembley nanti.

Terlebih lagi, The Gunners menjalani musim yang sulit. Mereka hanya mampu finis di peringkat kelima klasemen akhir Liga Inggris.

Lampard menyadari bahwa skuad asuhan Manajer Antonio Conte memang pantas untuk lebih diunggulkan, tetapi ia tetap meminta Eden Hazard dkk berkonsentrasi penuh.

Menurut pria berumur 38 tahun itu, Chelsea bisa saja terpeleset jika tidak mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Semua hanya akan ditentukan dengan performa pada hari pertandingan dan situasinya bisa sangat tegang,” tutur dia seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Di atas kertas, Chelsea adalah favorit dan memang seharusnya demikian setelah segala hal yang mereka jalani sejauh ini, tetapi mereka harus tampil maksimal untuk mengalahkan tim kuat seperti Arsenal,” ujarnya menambahkan wejangan bagi The Blues.

Selama membela Chelsea dari tahun 2001 hingga 2014, Lampard menyumbangkan empat trofi Piala FA.

sumber: kompas.com

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.