Sah! Poyowa Kecil Ditetapkan Sebagai Lokasi Bazar Ramadhan

0
1237
ilustrasi Bazar Ramadhan (f:ist)

Kotamobagu, inatonreport.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menetapkan Desa Poyowa Kecil sebagai lokasi pelaksanaan Bazar Ramadhan 1438 Hijriah dengan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Kotamobagu, Nomor 77 Tahun 2017.

Menindaklanjuti SK Wali Kota tersebut, hari ini di ruang kerja Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan dilaksanakan rapat koordinasi persiapan Bazar Ramadhan.

“Pemerintah telah menetapkan tempat pelaksanaan Bazar Ramadhan, yaitu di Desa Poyowa Kecil,” kata Assisten II Setda Kota Kotamobagu Gunawan Damopolii, usai rapat koordinasi bersama Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Disperdagkop-UKM, Dissat Pol-PP, Dishub, Kesbangpol, Sangadi Desa Poyowa kecil dan Camat Kotamobagu Barat, Selasa (30/5).

Terkait kabar Pemuda Kelurahan Gogagoman juga akan membuat kegiatan serupa, Gunawan tak berkomentar.

Namun, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM, Herman Aray, menegaskan, tidak ada tempat selain di Desa Poyowa Kecil sebagai lokasi bazar.

“Kami akan mengamankan SK Wali Kota,” ujarnya tegas.

Selain itu, Ia meyakini pedagang akan memenuhi lapak yang disiapkan Pemkot. Sebagai pengelola kegiatan, Pemkot akan menyukseskan kegiatan tersebut.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.