Meski Tinggal Sehari, Sekkot Tinjau Kelanjutan Pembangunan MRBM

0
711
Peninjauan MRBM, Tahlis yakin masjid dapat segera digunakan.

Kotamobagu, inatonreport.com – Meskipun akan segera meninggalkan Kota Kotamobagu untuk bertugas di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Tahlis Gallang SIP MM, tetap menyempatkan diri meninjau kelanjutan pembangunan Masjis Raya Baitul Makmur (MRBM), Rabu(7/6) pukul 12.30 Wita.

Tahlis mengelilingi beberapa sudut masjid, memasatikan pekerjaan pembangunan mulai jalan. Tahlis menanyakan beberapa hal, terkait pekerjaan pada pengawas proyek. Nampak, ia cukup puas dengan progres pekerjaan, meski baru beberapa hari memulai pekerjaan.

“Kalau begini pekerjaannya, masjid dapat segera dipakai,” katanya, pada inatonreport.com, saat meninjau bagian belakang masjid.

Terlihat, kebutuhan material bahan bangunan telah tersedia. Pengurasan air di bagian baseman sudah hampir selesai. Menurut pengawas proyek yang mendampingi Tahlis, pengurasan telah dilakukan selama tiga hari.

“Dihari keempat, mungkin sudah selesai,” kata pengawas.

Turut mendampingi Sekkot dalam peninjauan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Refly Mokoginta dan Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Hidayat Mokoginta.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.