Indeks Kondisi Keuangan Terbaik se-Sulawesi, Tatong Terima Penghargaan dari Unversitas Ternama

0
990
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara. (f:indorakyat.com)

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Universitas Gajah Mada (UGM), memberikan penghargaan kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, atas prestasi meraih peringkat pertama sebagai pemerintah daerah yang memilki Indeks Kondisi Keuangan Daerah Terbaik untuk Regional Sulawesi, Kamis (9/7).

Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada, Prof. Dr. Abdul Halim MBA, tersebut, berlangsung di Auditorium Graha Sabha Pramana, UGM.
Penghargaan yang diterima Pemkot Kotamobagu yakni berdasarkan penelitian yang dilakukan pihak UGM, tentang Indeks Kondisi Keuangan Daerah, termasuk penilaian terhadap kemampuan pemerintah daerah dalam mengelolah anggaran, secara akuntabel dan transparan, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih nyata untuk masyarakat.
Usai kegiatan, Tatong, mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh UGM tersebut, merupakan bukti nyata dari tanggung jawab serta komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dalam mengelola keuangan daerah secara akuntabel dan transparan.
“Penghargaan ini akan memotivasi Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah,” ucap Tatong.
 *Ist/Ridwan Kalauw 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.