Pol-PP Hadirkan Atraksi Menarik di HUT ke-68

0
804

Kotamobagu, Inatonreport.Com -Satuan Polisi Pamong Praja akan memperingati Hari Lahirnya ke-68. Peringatan milad ini dirangkaikan pula dengan HUT Linmas ke-56 dan HUT Damkar ke-99.

Peringatan akan dilaksanakan Upacara Bendera pada Senin (23/3). Guna mematangkan segala persiapan, hari ini di gelar geladi bersih di lapangan Boki Honti Nimbang, Kotamobagu.

“Kami mematangkan persiapan HUT Sat Pol-PP,” kata Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu Dolly Zulhadji disela-sela pelaksanaan geladi, Jumat (15/3).

Selain upacara bendera, peringatan milad ini akan ditampilkan atraksi menarik. Atraksi berupa penanganan kebakaran oleh satuan
Pemadam Kebakaran. Satuan Damkar sepanjang 2017 telah menangani belasan kali kasus kebakaran. Sebagaana motto mereka,” Tak Akan Pulang Sebelum Api Padam” selalu melekat dalam tugas.

Dijadwalkan kegiatan ini akan dihadiri Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta.

Meski tak seramai tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Sat Pol-PP, Linmas dan Damkar, tetap tidak akan mengurangi makna peringatan itu sendiri. Sebagai penegak Peraturan Daerah Sat Pol-PP menjadi ujung tombak pemerintah daerah serta menjaga ketentraman dan ketertiban.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.