Jadi Tradding Topic, #H2MFestivalTelukTomini Jadi Urutan Pertama

0
795

Bolsel, Inatonreport.Com –  Festival Teluk Tomini Bolaang Mongondow Selatan (FTT) 2018 resmi masuk Calender Of Event Provinsi Sulawesi Utara, FTT dan 14 event lain di Sulawesi utara resmi di launching oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw di Hotel Sintesa Peninsula Manado, (27/2/2018) beberapa bulan lalu.

Kegiatan Festival Teluk Tomini tahun 2018, merupakan penyelenggaraan yang ke enam, dengan tetap mengutamakan potensi wisata bahari sebagai Main event. Seperti Fun Dive, Fin Swimming Competition, Orientasi Bawah Air, Karnaval, Balap Katinting, H2M Gradrace, UMKM Expo, serta kegiatan menarik lainnya.

Namun menariknya, kegiatan Festival Teluk Tomini 2018, rupanya kini sudah menjadi tradding topic di salah satunya media social yakni Twitter dengan #H2MFestivalTelukTomini, dan menempati posisi pertama.

Tentu saja, tak bias dipungkiri jika kegiatan spektakuler tersebut kini menjadi perhatian masyarakat Indonesia bahkan mancanegara.

Kegiatan tersebut rupanya juga tak luput dari pemberitaan dari segala media mainstream yang ada di bumi pertiwi, baik media cetak, elektronik maupun media online.

Tentunya, kegiatan Festival Teluk Tomini tersebut secara tidak langsung ikut mempormosikan potensi wisata di ujung selatan Bolmong Raya, yakni Kabupaten Bolmong Selatan di bawah kepemimpinan Hi Herson Mayulu SIP (H2M).

*Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.