Penutupan MTQ ke-IV, Sekkot Berharap akan Lahir Qori Berkualitasi

0
966

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, secara resmi menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke IV yang berlokasi di Lapangan Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu (1/4).

Dalam penutupan tersebut, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Adnan Massinae, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ sehingga bisa berjalan sukses mulai dari pembukaan hingga acara penutupan.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah, mengucapakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, para dewan hakim, para peserta, dan semua pihak yang sudah ikut andil dalam kegiatan MTQ tingkat Kotamobagu tahun 2018,” ujar Adnan.

Adnan mengajak kepada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk dapat memahami arti, makna serta nilai-nilai yang terkandungan dalam kitab suci Al-Quran.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi daya pacu kita untuk lebih mendalami isi kitab suci Al-Quran,” terang Adnan.

Selain itu, Adnan meminta, MTQ bisa menjadi ajang mempererat tali silaturrahim anta sesama.

“Kepada kita semua, lewat MTQ ini dapat terus meningkatkan semangat dalam memperlajari Al-Quran, dan mampu memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran,” pinta Adnan.

Adnan berharap, melalui MTQ tingkat Kotamobagu 2018, dapat melahirkan Qori dan Qori’ah serta Hafidz dan Hafidzah yang berkualitas,yang mampu berprestasi di tingkat daerah, tingkat provinsi maupun nasional.

“Saya berharap para peserta terus meningkatkan semangat agar dapat berprestasi hingga tingkat nasional,” harap Adnan.

*Advertorial

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.