Pjs Wali Kota: Korpri harus Menjadi Contoh Baik bagi Masyarakat

0
743

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar upacara peringatan Hari Kartini ke-139, di lapangan olahraga Kotamobagu, Rabu (25/4).

Upacara tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-22, dan Apel Korpri bagi anggota Korpri yang bertugas di Pemkot Kotamobagu.

Bertindak sebagai Inspekutr Upacara, Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, meminta agar Korpri dapat melaksanakan tangggung jawab sebagai aparat negara demi kemajuan pembangunan daerah.

“Saya ingin agar seluruh anggota Korpri yang bertugas di Pemkot Kotamobagu tetap menjaga disiplin, mampu berkolaborasi, selalu bekerja keras, bertindak dan berfikir secara kreatif dan inovatif guna menjawab tantangan di masa depan,” ujar Rudi.

Selain itu, lanjut Rudi, anggota Korpri juga harus menjadi contoh teladan, dengan cara memberikan pelayanan maksimal serta tak terlibat dalam tindakan yang melanggar hukum.

“Tidak ada pilihan lain, anggota Korpri adalah pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga, harus terus meningkatkan performa, baik dalam berpakaian, bersikap, berbicara di tengah masyarakat,” jelas Rudi.

*tri/heri

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.