Besok, PW Ansor Sulut akan Gelar DTD 1000 Kader

0
1765

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Utara (Sulut), bakal menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) 1000 kader, di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kegiatan yang rencananya di gelar selama 3 hari, yakni 4-6 Mei 2018, bakal diikuti oleh calon kader Ansor-Banser se-Sulut. Namun sebelum pelaksanaan DTD, akan diadakan peringatan Harla Ansor ke-84, yang dilaksanakan di Lapangan Lolak.

Ketua PW Ansor Sulut, Yusra Alhabsyi, kepada media ini mengatakan, nantinya, para peserta DTD akan dilatih oleh instruktur nasional dari PP Ansor yang sudah teruji.

“Peserta calon kader Ansor-Banser akan mendapatkan ilmu, pengalaman yang luar biasa tentang Aswaja dan kebangsaan. Apalagi yang melatih adalah instruktur berpengalaman,” ujar Yusra.

Yusra mengajak bagi seluruh umat Islam yang ada di Sulut untuk ikut serta dalam pengkaderan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Ansor-Banser,” jelas Yusra.

Diketahui, pengkaderan 1000 calon anggota Ansor-Banser bakal dihadiri Ketua Umum PP Ansor, Gus Yaqut Choilil Coumas, serta seluruh kader Ansor-Banser se-Sulawesi Utara.

*heri

 

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.