Bersama Warga, Babinsa Poigar Bersihkan Pekarangan GMIBM Tiberias

0
743

Poigar, Inatonreport.Com – Jajaran Kodim 1303-10/Poigar bersama para jemaat gereja melakukan karya bhakti denga membersihkan pekarangan Gereja GMIBM Tiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Kamis (28/6).

Tujuan karya bakti tersebut tak lain untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan ketentraman masyarakat.

Babinsa Desa Tiberias, Serda Handri Marjiyanto, mengatakan, karya bakti tersebut juga sebagai bukti kekompakan Jajaran Kodim 1303-10/Poigar bersama masyarakat dalam bergotong royong.

“Karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama, sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan masyarakat di daerah binaannya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis”, ujar Handri.

Sementara, salah satu jemaat GMIBM Tiberias, Yoseph Gampu, memberikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-10/Poigar, yang sudah bersama warga melakukan karya bhakti di Gereja.

“Semoga ke depan hubungan antara Babinsa dan masyarakat yang sudah sangat dekat dan harmonis ini, bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin harmonis,” harap Yoseph.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.