Abrar: Yang ingin Mengikuti Ujian Paket A, B dan C segera Mendaftar di SKB

0
835

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, masi membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mengikuti ujian paket A,B dan C.

“Pendaftaran di buka sejak bulan April dan akan selesai pada bulan September 2018 ini. Saat ini sekitar 177 peserta yang mendaftar, terdiri dari paket B 86 peserta, dan paket C 91 peserta,”  ucap Dr Abrar MPd, Rabu (12/9/18).

Untuk persiapan menghadapi ujian, para peserta yang telah mendaftar di bekali dengan pembelajaran kurikulum yang berlaku saat ini.

“Sebelum mereka mengikuti ujian di bulan April 2019 nanti,” tambah Abrar.

Sementara itu, untuk peserta paket B yang setara SMP, pembelajarannya di mulai dari hari Senin sampai Rabu, sedangkan untuk paket C yang setara yang SMA pembelajarannya di mulai dari hari Kamis sampai Sabtu, yang semuanya dilaksanakan di gedung SKB.

“Saya juga telah menyurat ke seluruh lurah dan sangadi agar menyampaikan kepada masyarakat di masing-masing wilayahnya. Yang ingin mengikuti ujian paket A, B dan C supaya segera mendaftarkan diri ke SKB kotamobagu,” terang Abrar.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.