Kodim Bolmong Buat Wahana Flying Fox

0
776

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Flying Fox adalah salah satu wahana game yang paling diminati buat seru-seruan. Selain itu juga untuk membangkitkan kemampuan mengalahkan rasa takut individual dalam menyelesaikan sebuah game.

Namun sayangnya, untuk wilayah Kotamobagu wahana tersebut belum tersedia. Alhasil, Kodim 1303 /BM dengan memanfaatkan lahan kosong yang terletak di asrama kodim membangun flying fox.

Dari pantauan media inatonreport.com, sebagai wujud kebersamaan dalam rangka mempersiapkan pembuatan wahana tersebut, keluarga besar Kodim 1303/Bm bergotong royong melaksanakan pembuatan tower flying fox yang pengerjaannya telah dilaksanakan selama 21 hari dan hasilnya sudah mencapai 90 persen.

Terpantau juga selama 21 hari pengerjaan sudah dilakukan 2 kali percobaan dengan hasil yang memuaskan, sementara untuk ketinggian tower Flying fox mencapai 12 meter, untuk lebar tower 2 kali dua meter serta bentangan talinya dari atas kebawah sepanjang seratus sepuluh meter.

Dandim 1303/BM, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono SSos, mengatakan, wahana flying fox yang berada di area Asrama Kodim 1303/Bolmong ini, nantinya akan dijadikan sebagai fasilitas umum yang dapat di kunjungi dan dinikmati oleh semua kalangan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, selain flying fox masih ada wahana juga fasilitas yang lain yang akan dibuat, dan saat ini masih terus dalam pengerjaan.

“Guna kepuasan dan kenyamanan masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya, saat mengunjungi wahana wisata Kodim 1303 Bolmong,” terang Sigit.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.