Babinsa Hadiri Rapat Upsus bersama BPP Bolaang Timur

Bolmong, Inatonreport.Com – Untuk mendukung upaya khusus (upsus) ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Kampar, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serka Lamapa Lauma Mewakili Danramil 1303-09/Bolaang melaksanakan Rapat Upsus di Kantor BPP Kecamatan Bolaang Timur.

Disamping itu Serka Lamapa Lauma menyampaikan terima kasih kepada dinas pertanian khususnya Kepala Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Bolaang Timur yang selama ini sudah bekerja sama dengan koramil 1303-09/Bolaang di setiap ada kegiatan di lapangan.

“Kita berharap supaya para petugas PPL se-Kecamatan Bolaang Timur selalu berkoordinasi dengan kami, sehingga kami bisa mengerahkan anggota kami untuk membantu petugas PPL dalam hal setiap permasalahan yang ada di wilayahnya masing-masing,” ungkap Lauma.

Dalam kesempatan itu, Kepala BPP Kecamatan Bolaang Timur, Zainul Latama SP, mengucapkan terima kasih kepada Danramil maupun Babinsa yang sudah membantu dan selalu bersama-sama terjun ke lapangan, untuk memantau dan memberikan motivasi kepada seluruh petani di wilayah Bolaang Timur.

*Anto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.