Babinsa Komsos dengan Tokoh Agama Desa Pangia

0
621

Bolsel, Inatonreport.Com – Babinsa Pangia Serda Ridwan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan beberapa tokoh agama yang bertempat di Masjid Arrayan Desa Pangia Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, Jumat (28/12/2018).

Babinsa Serda Ridwan menyampaikan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk dimana terdapat berbagai suku bangsa dan agama untuk itu untuk itu sikap toleransi antar umat beragama agar benar-benar di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tercipta kerukunan dan kedamaian di dalam masyarakat.

Disamping itu khususnya umat muslim hendaknya benar-benar memahami ajaran Islam dengan benar sehingga tidak terjadi perpecahan sesama umat muslim.

Indra Maulana Salah satu tokoh agama di Desa Pangia juga menyampaikan kepada Babinsa bahwa sebagai tokoh agama saya pribadi selalu menekankan dan memberikan kajian-kajian mengenai ajaran Islam yang benar, yaitu ajaran Islam yang sesuai dengan Al Quran dan Hadist serta Ajaran Islam yang toleran sehingga akan tercipta kehidupan yang damai rukun dan sejahtera seperti apa yang disampaikan Babinsa Desa Pangia.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.