Salah Seorang Veteran Meninggal Dunia, Anggota Koramil Bolaang Uki datang Melayat

0
880

BolselInatonreport.Com – Anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki bersama Bhabinkamtibmas Desa Popodu serta warga masyarakat desa sekitar mengadakan takziah atau melayat di rumah duka almarhum Ali Sabu, yang merupakan salah seorang veteran yang beralamat di Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Selasa (4/12/2018).

Pada takziah ini anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki mewakili keluarga besar Kodim 1303/Bolmong mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas, sabar dan tabah.

Di tempat terpisah Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Jani Mamangkey menuturkan, sebagai instansi pemerintah yang mempunyai kedekatan dengan masyarakat atau warga desa, kehadiran anggota Koramil dalam takziah merupakan cermin kepedulian dan bentuk empati kita kepada veteran yang pernah berjuang untuk memerdekakan bangsa Indonesia.

“Innalillahi wa’inailahi rojiun, sesungguhnya semua manusia yang di dunia ini pasti akan kembali pada-Nya. Tetap tabah, sabar dan ikhlas, suatu saat nanti pertemuan kedua pasti ada yaitu di alam akhirat,” ujar Danramil.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.