Kelurahan Gogagoman punya Lurah Baru

0
592

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Hendra Manoppo resmi menjabat sebagai Lurah Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, usai di lantik Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menggantikan lurah lama Vanny Pudul, bertempat di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (7/1/2019).

Hendra Manoppo dilantik berdasarkan Surat Mendagri Nomor 800/9862/OTDa tertanggal 19 Desember 2018. 

Usai pelantikan, Nayodo meminta kepada Lurah Gogagoman yang baru dilantik untuk segera memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di Kelurahan Gogagoman. 

“Roda pemerintahan harus lebih dimaksimalkan dari sebelum-sebelumnya. Lurah yang baru memiliki tugas yang berat, karena Kelurahan Gogagoman sendiri merupakan salah satu kelurahan terbesar di Kota Kotamobagu dengan jumlah penduduk terpadat,” ujar Nayodo.

Diapun mengucapkan selamat atas dilantiknya Lurah Gogagoman yang baru tersebut.

 “Saya percaya Lurah Gogagoman yang baru bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagaimana ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Di mana, kordinasi dengan seluruh perangkat kelurahan dan juga camat sebagai perpanjangan tangan Wali Kota Kotamobagu harus dilakukan dengan intens dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

*blm/rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.