Kominfo Boltim Sambangi Kantor Inatonreport.Com

0
612

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan kunjungan di Kantor Media Online Inatonreport.Com, yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (31/1/19).

Tim Kominfo Boltim saat menyambangi yaitu Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Safrial Manangin SSos MM, di dampingi Kepala Seksi Penyediaan Informasi Publikasi dan Kehumasan Mies Suryani Somba SSi tersebut, diterima langsung oleh pimpinan perusahaan Ridwan Kalauw dan di dampingi Kordinator Liputan Abdiyanto Mokodongan.

Menurut Safrial Manangin, Kominfo akan memverifikasi semua media yang telah membangun kerja sama dengan Pemkab Boltim.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan ke semua kantor media massa baik cetak maupun online yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boltim,” ujar Manangin.

Manangi berkata kunjungan ini dalam rangka silatuhrahmi juga untuk melakukan survei yang bertujuan mengecek kembali keberadaan dan keabsahan kantor, baik media online maupun cetak.

Selain itu, survei ini akan menjadi pegangan Diskominfo Boltim sebagai pengelola informasi.

“Jika nantinya ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) terkait kontrak kerjasama dengan media, kami bisa jelaskan keberadan kantor dan kelengakapan administrasi media tersebut,” jelas Manangin.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.