Pesona Festival Kuliner Tradisional Hadiah HUT ke-12 Kotamobagu dari Disparbud

0
595

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu gelar festival kuliner tradisional dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-12 tahun 2019 di lapangan olahraga Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (4/4).

Selain peserta lomba kuliner, ada juga demo masak yang dilakukan chef Sulut. Lomba kuliner memperebutkan hadiah menarik yang disiapkan panitia.

Festival kuliner yang dilaksanakan Disparbud Kotamobagu diapresiasi wali kota. Menurut Tatong, kegiatan ini tetap konsisten dilaksanakan setiap tahun.

Tatong tantang Disparbud festivalkan kopi Kotamobagu. “Kopi Kotamobagu telah mendunia. Ayo ciptakan kopi yang enak lewat festival,” katanya.

Tatong berharap festival harus lebih menarik dari tahun ke tahun. Disparbud ditantang menghadirkan festival yang menarik serta lebih mengenalkan daerah ini.

Agung Adati Kepala Dinas Parbud dalam laporannya mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka memeringati HUT Kotamobagu sekaligus mempromosikan daerah lewat kuliner tradisional.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.