Pemkab Bolsel Dapat Penghargaan saat Rekon Penerimaan IWP di Jakarta

Bolsel3 Views

Jakarta, Inatonreport.Com – Wakil Bupati Bolsel, Dedi Abdul Hamid, menghadiri Rekonsiliasi Penerimaan Iuran Wajib PNS (IWP) 8% dan Iuran JKK JKM Semester II Tahun 2018 dan cawu I Tahun 2019 antara PT Taspen (Persero) dengan pemerintah daerah se-Sulawesi Utara, Jumat (17/5/2019).

Rekonsiliasi yang di laksanakan di Hotel Arya Duta Jakarta tersebut, juga di rangkaikan penyerahan penghargaan dari PT Taspen yang diserahkan oleh Direktur Keuangan PT Taspen, Helmi Imam Satriyono, kepada Pemda Bolsel yang di terima oleh Wabub Bolsel.

Penghargaan tersebut diraih Pemkab Bolsel karena prestasi sebagai pemerintah daerah yang memberikan perhatiannya terhadap pegawai Non ASN pada program JKK, JKM, dan dikelola oleh PT Taspen (Persero) Cabang Manado.

Di sela-sela Rekon, Wabub Bolsel, Deddy Abdul Hamid, menyampaikan, diterimanya penghargaan tersebut sebagai bukti komitmen Pemda Bolsel untuk memberikan jaminan keselamatan dan kematian bukan hanya kepada ASN, tapi juga kepada THL di lingkup Pemkab Bolsel.

“Sehingga tujuan kita untuk mensejahterakan masyarakat di daerah ini akan mudah kita capai,” ujar Dedi.

Terpantau, turut hadir pada Rekon, perwakilan Kepala Badan Keuangan Provinsi Sulawesi Utara, Direktur Pemasaran PT. Asuransi Taspen, Kepala Badan Keuangan kab/kota se-Sulawesi Utara, Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Manado, Pusporini dan Jajaran.

*Her

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.