PWI Boltim Halal bi Halal di Panti Asuhan

0
363

Boltim, Inatonreport.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Halal Bi Halal (HBH) bersama anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Ar Rahma Kampung Islam Manado, Jumat (21/6).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng dan buku tulis kepada pihak pengurus panti asuhan Ar Rahma.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua PWI Sulut Drs Vouke Lontaan bersama dengan para mantan wartawan senior di Kota Manado tersebut juga turut dihadiri para pengurus PWI Kabupaten/Kota se- Sulut.

“Ini merupakan terobosan baru dari PWI Sulut dengan menggelar halal bi halal di Panti Asuhan sekaligus berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu. Semoga bantuan ini dapat bernilai ibadah untuk kita semua,” ujar Vouke.

Dalam kesempatan tersebut PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) juga memberikan sumbangan berupa beras yang diserahkan langsung Plt Ketua Edmon Mamonto.

“Kami dari PWI Boltim sangat mengapresiasi kegiatan ini yang tak lain merupakan gagasan dari Ketua PWI Sulut bapak Vouke Lontaan dengan mengunjungi panti asuhan, kami berharap kegiatan sosial seperti ini akan menjadi agenda rutin PWI Sulut setiap tahun,” ungkap Edmon.

*Anto


LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.